Minggu, 01 April 2018

Aku... Hamil?

di April 01, 2018

Assalamu 'Alaikum Wr Wb.

Gak papa ya saya singkat salamnya. Agak males ngetik soalnya.
Long time no writing. Kangen skali rasanya menceritakan banyak hal ttg perjalanan kisah yang Allah titipkan buatku.

Saya jg belum bercerita bagaimana Pernikahan ku akhirnya terjadi, setelah berkali-kali jatuh bangun dan bermain dengan rasa, tahu tahu... Saya skarang sudah mau cerita tentang... Kehamilan yang usianya masih hitungan minggu.

Semenjak suamiku balik ke Bekasi, saya menunggu haid. Baru kali ini saya telat. Curiga awal hamil, tapi sulit jga mau percaya karena sebelum kali ini, banyaks kali tespack yang sudah terbuang. Dan memang, kali ini saya takut kecewa.

Takut kecewa tidak harus membuat saya lengah. Lebih baik kecewa daripada lalai dan menimbulkan sesal yg panjang.
Rabu, 26 Maret 2017 sebelum sholat subuh saya tespack. Air seni pertama katanya bagus.

Dan...

Hasilnya...

=== POSITIF ===

ditandai dengan dua strip merah di tespack. Duhhh gak percaya.
Masih belum percaya. Diseberang sana saya kirimkan foto hasil tesnya kesuami. Dan beliau, terharu, speaclesh, nangis, bahagia, dan apalagi saya... Yg sejak awal nikah pengeeeeeen skali hamil. Hiks. Tapi belum puas, saya kembali beli tespack. Gak percaya, belum percaya kalo sy benar2 hamil. Minggu subuh pun saya kembali nyoba.

Alhamdulillah, hasilnya sama...
Its mean, im really pregnant. Oh god.. Thanks a lot for your love to me. Makasih. Tolong bantu saya ya Allah, dampingi saya terus, disaat sy tdk bsa bersama suami disaat sprrti ini, kuatkan saya. Sabarkan saya. Dan jangan jadikan sy istri yg merepotkan. 😭😭😭

2 komentar:

puput mengatakan...

alhamdulillah ya Allah terimah kasih banyak ya Rabb sehat selalu kak and debay semangat bumil jangan capek2 di'

Rinai Hujan mengatakan...

Baru sempat mampir lagi.masih menunggu kisahmu dengan si doi. Hehe. Ini tulisan pas hamil, dan sekarang... akhirnya, debay sudah lahir, ya kak. Alhamdulillaah.

Posting Komentar

 

Lyu Fathiah Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review