Jumat, 02 September 2011

Senyum Malu

di September 02, 2011
Entah apa yang ingin ku tulis dalam catatan ini.tapi,ada yang terisi di otakku tapi ntahlah knapa tiba-tiba hilang ketika ku melihat judulnya...



senyum yang senantiasa ada itu ku tahu adalah senyum malu penuh makna.hanya saja masing-masing pribadi jika bertemu akan semakin menyimpan dalam perasaanya.

knapa tak di ungkapkan saja?

ku tahu kita memiliki perassaan yang sama.



ingin juga ku tertawa ketika bertemu kau hampir saja tersenyum sempurna...

tapi saya lebih malu jika bertemu,karena saya hanya mampu mengungkapkan rasa bangga ku memilikimu didunia khayal saja..

dan ketika bertemu,ahh benar-benar bungkam saja mulutku karena malu..ckckckck..

semoga ukhuwah kita akan selamanya terjalin saudaraku..

kau berjasa buatku..!!mengantarkanku menemui Jalan Rabb'ku yang sebenar-benarnya jalan..

sebenar-benarnya usaha menggapai RidhoNya..

tetap ingatkan saya saudaraku...

walaupun saya belum mampu mengingatkanmu "jika terlalu dekat dan terlalu jauh"

karena saya benar-benar tidak mengerti maksudnya..hehehe



Allah juga pasti lebih tahu tentang perasaan kita..!!!2 hati yang sama2 saling menyayangi di jalanNYA...

saya hanya malu jika berkata saya menyayangimu didepan mu secara langsung...

Karena saya tidak seberani para pemabuk cinta yang mengungkapkan perasaannya pada orang yang disayangnya didepannya secara langsung..

Saya juga buka pujangga yang mampu merangkai kata2 indah untukmu...

Saya hanya seorang Gadis yang ingin belajar menjadi penulis agar kelak saya mampu menuliskan perasaan-perasaanku di atas kertas putih yang kemilau..

tak cukup dng pena,kawan..!!!saya ingin benar-benar melukis pelangi denganmu agar kelak kita akan bersama didunia dan akherat..



Terlebih lagi saya ingin bersamamu, berjalan beriringan denganmu,

Menyampaikan dakwah2 Islam..

Hingga kita mampu meraih gelar Jihad Fi Shabilillah..Amin amin amin..



Maaf jika saya terlalu berlebihan,

tapi rasanya kau selalu memintaku untuk tetap berpikiran positive..!!!Tetaplah tumbuh subur wahai Pohon Keindahan..:)

*(terinspirasi dari seorang kawan)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lyu Fathiah Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review