Sabtu, 11 Mei 2013

About Me *Bedeng*

di Mei 11, 2013
Eh, saya lagi nganggur. Gak tau mo ngapain. Seharian di rumah saja, jadinya saya memilih berselancar di dunia maya. Lalu, seseorang mengkritik saya gara-gara saya mengkritikinya. Saling meng-KRITIK..hihihi!!!
Saya mulai mencari tahu tentang siapa saya melalui yang namanya RAMALAN berdasarkan kelahiran saya, 30 Oktober 1991. Hmm, inilah kali pertama saya yakin ingin menggunakannya. Bukan iseng!!! Hanya ingin mencari kesalahan Ramalan. :D

Hasilnya? Gileee.. Ini diaa.. Haha!!!

1. Untuk Ramalan berdasarkan ZODIAK
  • Simbul
    Kalajengking
  • Kesehatan
    Mudah terserang penyakit kelamin, jantung, sakit pinggang, batu ginjal, hidung (polip). Wanitanya dapat terserang keputihan dan bagian peranakannya. (NAUDSUBILLAH MIN DSALIK)
  • Karakter
    Pejuang yang jujur hingga berani memberontak, tidak suka diperintah orang lain, terlalu pegang pada janji, berbakat besar tentang ilmu gaib, pandangannya luas, mudah belajar bahasa asing. Suka berpakaian bagus, rumah baik, dan rapi. Pandai menyimpan rahasia dan karenanya mudah dipercaya. Tajam dan berbakat pada ilmu watak manusia. Kelemahannya, kalau sedang sedih tidak banyak bicara dan perkataanya sering menyakiti hati orang lain. Suka mengumbar nafsu, dapat berbuat kejam, senang dipuji, kalau keinginannya tidak tercapai dapat berbuat nekat. Cemburu, tidak suka dikecam dan dibantah.*Yang tulisan ITALIC,emang bener ada di saya!!!
  • Pekerjaan
    Dokter terutama ahli bedah, sukses dalam militer dan keagamaan, reporter, detektif. Untuk wanita, cocok dengan pekerjaan yang memerlukan ketabahan, keberanian, dan keadilan. (Assikkkeee,hahaha)
  • Jodoh
    Libra atau Virgo (Gak percaya banget)
  • Hari
    Selasa (Salah banget)
  • Warna
    Merah (Lebih-lebih salah)
  • Batu
    Ratna Cempaka, Topas dan Opal (Saya gak tahu jenis-jenis batu dan gak percaya gunanya apaan,ckck)
  • Angka
    8 (Lumayan benar,soalnya saya suka angka 8 dan 100)

2. Berdasarkan KEPRIBADIAN
  • Pengaruh Wewaran (Buda Umanis)*
    Tangis, Prilakunya selalu bertindak adil dan bijaksana karena memiliki budi pekerti yang baik. Setia kepada teman apalagi temannya itu memperhatikan nasehatnya. Cepat putus asa dan sering mengoreksi kesalahan orang lain.
  • Pengaruh Wuku (Kulantir)*
    Dewa Lungsur, Berwatak simpatik, pandai bergaul hingga banyak teman, penyabar namun tegas pendiriannya, boros, sering mendapat kesulitan, tetapi bisa diatasi, disiplin dalam waktu.
  • Ramalan Bintang (Scorpio)*
    Berwatak memiliki kepribadian yang berpengaruh. Dalam kehidupan bisa memiliki tingkat yang paling tinggi, namun bisa pula jatuh ke tempat yang paling rendah. Gemar urusan sosial, ulet, dan rajin. Pasangannya Pisces, Canser, dan Virgo.
  • Pengaruh Pratiti (Sadayatana)*
    Suka berdebat, banyak mempunyai keinginan, pintar berbicara, jarang sakit, bila bepergian menemui keselamatan. Berbahaya pada umur 5 hari, 5 bulan, 1 tahun, 8 tahun, dan 10 tahun. Meninggal pada pratiti Separsa.
               *Gak ngerti bahasanya
 
3. Berdasarkan Karakter
  • Tri Wara: Pasah
    Periang, senang bicara, senang membohongi teman-temannya.
  • Catur Wara: Sri
    Senang menyanjung/memuji. Hatinya damai dan bersih.
  • Panca Wara: Umanis
    Berani berbicara, Suka sewenang-wenang tindakannya.
  • Sad Wara: Tungleh
    Senang berbohong, berbuat memalukan. Selalu bimbang. Tidak cocok menanam tanaman yang dipanen daunnya.
  • Sapta Wara: Buda
    Pikirannya bersih, tidak jahat, susila/sopan santun. Senang menabung.
  • Asta Wara: SriƂ
    Mempunyai pikiran yang baik, rahayu, tidak kekurangan makanan dan minuman.
  • Sanga Wara: Nohan
    Hatinya damai. Tidak suka membuat keributan. Lambangnya Candra/Bulan.
  • Dasa Wara: Suka
    Sering mendapatkan kesenangan atau bahagia.
  • Wuku: Kulantir
    Dewa Lungsur, Berwatak simpatik, pandai bergaul hingga banyak teman, penyabar namun tegas pendiriannya, boros, sering mendapat kesulitan, tetapi bisa diatasi, disiplin dalam waktu.
  • Lintang: Tangis
    Prilakunya selalu bertindak adil dan bijaksana karena memiliki budi pekerti yang baik. Setia kepada teman apalagi temannya itu memperhatikan nasehatnya. Cepat putus asa dan sering mengoreksi kesalahan orang lain.
  • Purnama-Tilem: Pangelong 7
    Banyak punya acara, lincah, cerdik, kadang pemarah namun cepat reda.
  • Eka Jala Resi: Sida kasobagian
    Mendapat bahagia.
  • Pararasan: Aras kembang
    Mudah memecahkan persoalan, sulit mendapatkan keturunan, banyak kawan, kurang memperhatikan kepentingan keluarga, lebih banyak melaksanakan kepentingan umum.
  • Panca Suda: Sumur sinaba
    Suka memberi pertolongan, lemah lembut budinya, penyayang, dermawan, iklas beryadnya/berderma.
  • Pratiti Samut Pada: Sadayatana
    Suka berdebat, banyak mempunyai keinginan, pintar berbicara, jarang sakit, bila bepergian menemui keselamatan. Berbahaya pada umur 5 hari, 5 bulan, 1 tahun, 8 tahun, dan 10 tahun. Meninggal pada pratiti Separsa. Sebagai pedewasaan cukup baik, sekalipun ada sedikit hambatan/kesulitan keluarga dan pihak lain akan setia membantunya.
4. Berdasarkan Garis Hidup
Sangat berbeda dengan nomer 5, karakter garis hidup 6 yang paling menonjol adalah rasa tanggung jawab yang besar. Anda idealis, dan bahagia jika berguna bagi orang lain. Sumbangan terbesar yang Anda berikan dalam kehidupan ini adalah memberikan advis, pelayanan dan dukungan. Garis hidup ini temanya adalah kepemimpinan karena kemampuannya dalam memberi teladan dan kesediaan untuk bertanggung jawab. Hal ini menjadikan Anda selalu bersedia menanggung beban kelompok dan siap untuk menolong. Anda seringkali terdorong untuk bertindak dengan kekuatan dan belas kasihan. Anda simpatik, dan senang berbagi dengan orang lain, baik membantu dalam hal mental maupun materi. Kebijaksanaan, keseimbangan, dan pengertian adalah beberapa karakter Anda.
Kemampuan Anda memahami masalah orang lain, dan ini sudah menjadi karakter Anda sejak kecil, sehingga tidak ada masalah dalam berhubungan dengan orang tua maupun muda. Anda bersedia untuk mengeluarkan tenaga lebih dari yang diminta, dan selalu bisa diandalkan oleh keluarga. Realistis memandang hidup, bagi Anda yang terpenting dalam hidup adalah rumah, keluarga dan teman-teman. Tentu ada sisi negatif pada tiap orang, bagi garis hidup 6 ini, Anda harus menghindari kecenderungan terlalu banyak menerima tanggung jawab dan diperbudak oleh orang lain.
Selain itu, hindari terlalu banyak mengkritik (diri sendiri maupun kepada orang lain). Jika karakter buruknya terpupuk, maka ada kecenderungan untuk berlebih-lebihan, dan merasa paling benar sendiri, walaupun tidak selalu berkembang seperti ini. Juga harus dihindari, memaksakan pendapat sendiri dan mengurusi masalah orang lain. Karena selalu merasa harus bertanggung jawab, maka beban yang dibawanya akan terasa sangat berat, walaupun begitu, jika sekali-sekali Anda terpaksa tidak merasa bertanggung jawab, Anda akan sangat merasa bersalah dan akan memberi dampak yang merusak bagi hubungan dengan orang lain.

5. Berdasarkan Fluktuasi Kehidupan

 
Nahh itu lah dia hasil ramalannya. Kesimpulannya, GAK SEMUA YANG LOE DENGAR ITU BENAR.. Hahahaha!!! Entahlah siapa yg memiliki kata-kata di atas. Sorry, saya pinjam. Bener banget. Benernya karena banyakan yang gak benarnya. :D
So, just believe of Allah. Sebagai Muslim yang mencoba menjadi baik.. :)
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lyu Fathiah Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review