Kamis, 06 September 2012

Drie ster( 3 Bintang )

di September 06, 2012

Kemarin aku melawan segenap kebingungan yang entah dari mana saja asalnya.
Ada ada saja alasan mengapa aku selalu mengeluh dengan situasi yang hadir hari itu.
Keletihan-kelatihan yng menari-menari di ujung jari ku yang gemetar menahan lapar karena tak juga ada waktu untuk sejenak meninggalkan Kampus, berkejaran dengan dosen yang entah juga dari mana asalnya selalu saja ada alasan untuk berlari mengejar mencari mereka.
Supervisor yang ku lihat semuanya barusan di depanku, dengan semangat juang setinggi Menara Eiffel tiba-tiba terpecah 2 arah.
Ada yang belok kanan, ada yang ke ruang belakang.
Tentung.. Yg mana harus ku kejar?
Dari gaya'nya, Sprvisor 1 hendak keluar kampus (belum tentu bisa menemukannya kembali), yang ke-2 masuk ruangan.. Aman Pokoknya..!!!akhirnya ku kejar yang Sup.1 ku.. Ku tubruk sudut tangga yang tepat mengenai siku'ku,, 
"Haddyoohh.. Sakit.." Keluhku
"Edeehh.. Lamako, fa. Kejarmi cepat Bapak heh.. Maumi masuk di Mobilnya" Hardik temanku yang 1 Bimbingan dengannya Si Bapak 1.
"..."
Lari, lari, dan lari.
"Pakkkk...!!!" Teriakku yang membuat semua mahasiswa dalam dan luar kampus menidung arah teriakan (itu aku!)
3 minutes ago..Alhamdulillah selesai.
Mencari Sup.2 
"Pulangmi kak" Kata salah 1 Mahasiswa (kenapa na panggilka kakak? na tau umurku kah?hah,,dia kayaknya yg ngerasa muda.!!!
Setelah Pertarungan itu seharian,aku Pulang dengan sejuta rasa lelah..!!Aku lelah.
Aku lelah.
aku lelah..
Lalu aku berdo'a di pete-pete.
"Ya Allah, kasi ka kekuatan kasian. Kasi' kuat Ragaku, kasi kuat hatiku, kasi kuat teman2ku yang ku tempati mengeluh, kasi' kuat betisku,kasi'ka orang2 yang bisa bikinka semangat lagi..Aamiin" Sambil menelan ludah karena HAUS.

Do'aku tidak sia-sia.
Segala keajaiban, kenikmatan, dan kebahagiaan dari-Nya terbukti hari ini. 
Hari ini saya kaya akan ilmu kak..saya kaya sahabat..saya kaya semangat..saya kaya nasehat.. Saya SANGAT BERSYUKUR harii ini..

Hari ini ada 3 orang yang menjadi INSPIRATOR terbaikku.. 
1. Ma Yan (Seorang Gadis Kecil di Pedalaman Cina yang tempatnya tak tercatat barangkali dalam Peta dunia.. Dia sangat mencintai ILMU. Karena kekurangan menjadi sahbatnya,dia terpaksa menahan lapar,berpuasa selama 2 pekan hanya karena dia menabung untuk membeli sebuah PENA/PULPEN yang jika dia gunakan maka tulisannya akan semakin jelas yang hanya seharga 1 Yuan atau cuma Rp.1500.. Setiap harinya dia menempuh perjalanan perjalanan 20 km dengan JALAN KAKI di mana jalan yang ia lalui sarat akan PERAMPOK dan BINATANG BUAS yang senantiasa bisa memakan habis tubuh  mungilnya, dan mengambil semua barang2 miliknya yang tak berharga sama sekali sangking MISKINnya KAMPUNGNYA)


2.Kak Abdul Aziz Mustakim, (Seorang mahasiswa yang di kenal dari Sebuah social  media..Mahasiswa yang memberiku PESAN BERHARGA hari ini "ketika hatimu lelah dlm brjuang, ingatlah wajah2 mereka yg engkau perjuangkan!" yang ternyata menyentak kepalaku yang selama ini TERLALU BANYAK MENGELUH. Aku Terharu, aku Menangis)


3.Kak MahFuzah Hazirah, (Seorang Mahasiswi, yang aku tempel dirinya dalam dinding hidupku sebgai kakak yang seperti Peri..!!!) Terlalu banyak Kisah,ibroh,dan nasehat2 darinya yang tak bisa ku balas lagi.. ghansamidha :)Dengan ketabahan, dengan kebijakan2 yang kau lampiaskan di atas rasa marah, dengan sedikit sabar menghadapiku yang kekanak2an, dengan senyum yang selalu kau ikhlaskan untukku.. Dengan PERTEMANAN yang mau kau jalin dengan MANUSIA KERDIL SEPERTIku.. Hanya ku Balas, TERIMA KASIH..

Siapakah Besok yang akan jadi inspirator ku lagi Setelah Tempo lalu,PUTRA lah yang menjadi PEMENANG HARI-ku kala itu..!!!


Capekma mengetikk..!!!

(^_^ )

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lyu Fathiah Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review