Senin, 10 September 2012

Kamu,! Aku Bingung..

di September 10, 2012
Sebenarnya benar yang di katakan temanku. Aku memang Penasaran. Terlebih hanya pertautan waktu yang menghadirkanmu dalam episode waktu yang terbentang seketika saja. Rasanya memang terlalu munafik untuk jujur, dan membenarkan saja kalau memang aku ingin tahu saja. Sekedar itu saja.

Besok, aku menghentikan waktuku dengan seputik cerita yang begitu memutih dan menyebarkan aroma kebahagiaan untuk diary yang menungguku di ujung lain tempat di Bumi ini. Aku bingung. Apa aku bisa membuangmu segera setelah kenangan memang tinggal kisah? Ataukah kau akan tetap segar dalam ingatan seperti nailofar yang selalu segar?

Tentangmu, hanya aku, Tuhan, dan seorang kakak yang tahu..
Karena kau begitu mempesona,jadi hanya orang-orang tertentu yang berhak tahu tentangmu.

Tentang aku yang begitu terpesona, tentang aku yang begitu sumringah, tentang aku yang sedang kasmaran, aku menghadiahi mu dengan sepotong tulisan tentangmu.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Lyu Fathiah Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review