Minggu, 30 September 2012

Hari Raya Idul Fitri 1433 H

di September 30, 2012
Alarm hapeku berdering berkali-kali karena memang sudah ke set pukul 04.30 subuh. Meskipun terlambat tidur dan badan benar-benar terasa berat untuk lepas dari tempat tidur tapi saya harus tetap bangun. Setelah siap-siap, sembari menikmati rasa ngantuk yang masih menari-nari di pelupuk mata ku nyanyikan sedikit senandung lagu Hari Raya dari Anuar dan Elina (lagu Malaysia) supaya sedikit melepas kerinduanku dengan kak fuzah. Ah, kenapa juga masih merindukan kakak itu.. ckckck..!!!

Kali ini saya berjalan sendirian saja ke Mesjid, karena adik-adikku masih tidur dan bapak juga masih sementara mandi ketika saya berangkat. Ada 2 sajadah yang ku tenteng ke mesjid, untuk mama yang satunya karena Dila sedang tidak sholat. Tapi, inilah kegemaranku. Berjalan sendirian sambil menikmati apa saja yang ku lewati. Udara sejuk dan dingin di subuh ini memberiku sedikit oase, ahh Ramadha kini berlalu. Gema Takbir di mesjid akan segera bertalu-talu yang tidak di sini saja tapi di seluruh Dunia sebagai Puncak kemenangan untuk Umat Islam. Kemenangan Besar dari Allah yang bisa mensucikan manusia kembali, bahkan seperti bayi yang baru keluar dari rahim ibunya maka seperti itu pula umat islam yang keluar dari Mesjid lepas Shalat 'Id. Itulah kebesaranNya dan kesempurnaan Islam.

Ada banyak bintang di angkasa sana, Ya Allah. Bisakah aku mendapatkannya satu saja? aku ingin sekali menggenggamnya karena selama ini aku belum pernah menjadi Bintang dan aku mau. Ternyata ada satu bintang yang lebih terang di sana. ia memancarkan kerlipnya, Indah sekali ciptaanMu itu Tuhan jika ku lihat dari jauh. Apa ia akan tetap indah jika ku lihat dari dekat?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lyu Fathiah Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review